Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

PON XX Papua: Menang 2-1 Atas NTB, Tim Voli Pasir Putra Jatim Raih Medali Emas

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 12 Oct 2021

KOMPAS.TV - Tim putra Jawa Timur berhasil mempersembahkan medali emas pada cabang olahraga voli pasir PON XX Papua usai menang 2-1 atas wakil Nusa Tenggara Barat.

Bermain di Gor Koya Koso, Kota Jayapura, pada Senin (11/10) sore Muhammad Ashfiya dan Rendy verdian berahadap dengan pasangan Nusa Tenggara Barat, Danangsyah Yudistira Pribadi dan Tio Kusuma.

Pasangan Jawa Timur butuh tiga set untuk merebut kemenangan, bermain tenang tim Jawa Timur sukses unggul di set pertama 21-17.

Baca Juga Miliki Pasangan Baru di Piala Uber 2020, Begini Respons Apriyani Rahayu di https://www.kompas.tv/article/220647/miliki-pasangan-baru-di-piala-uber-2020-begini-respons-apriyani-rahayu

Pada set kedua Ashfiya dan Rendy terlena dan menyeah 22-24, namun anak asuh Andy Ardiansyah bangkit dan meraih kemenangan untuk kontingen Jatim dengan skor akhir 15 9.

Ashfiya dan Rendy persembahkan emas ke 79 untuk Jawa Timur, sementara Nusa Tenggara Barat membawa pulang medali perak, sedangkan daerah istimewa Yogyakarta harus puas dengan medali perunggu.

Sang pelatih voli pasir jatim Andy Ardiansyah mengaku sudah menyiapkan strategi menghadapi NTB, terlebih kedua tim sudah pernah bertemu di pra PON.

"Saat itu kami menang, tapi kami minta pada pemain untuk lupakan hasil yang sudah-sudah dan fokus ke final." Ujar Andy Ardiansyah.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/220680/pon-xx-papua-menang-2-1-atas-ntb-tim-voli-pasir-putra-jatim-raih-medali-emas


Nonton berita terbaru Kompas TV di Vidio :
1. Live Streaming Kompas TV Online
2. Siaran Ulang Kompas TV
3. Live Streaming TV Nasional dan Internasional Lainnya

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar