Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Bawa Pulang 19 Medali Emas, Jabar Juara Umum Olahraga Dayung di PON XX Papua

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 13 Oct 2021

KOMPAS.TV - Kontingen Jawa Barat berhasil mendulang 19 medali emas dari cabang olahraga dayung di PON XX Papua, kontingen Jawa Barat keluar sebagai juara umum di cabang olahraga dayung.

Kontingen Jawa Barat akhirnya memastikan diri keluar sebagai juara umum di cabang olahraga dayung pada PON XX Papua setelah sukses membawa pulang 19 medali emas, hasil ini di luar target yang dibebankan kepada mereka yakni 13 medali emas.

Baca Juga Final Sepak Bola Putra PON Papua Disebut sebagai Duel Antar Tim yang Kelelahan di https://www.kompas.tv/article/221042/final-sepak-bola-putra-pon-papua-disebut-sebagai-duel-antar-tim-yang-kelelahan

Pencapaian ini melampaui perolehan medali saat Jawa Barat menjadi tuan rumah PON pada 2016, saat itu Jabar mengoleksi 18 medali emas dan keluar sebagai juara umum cabor dayung.

Manajer dayung Jawa Barat Alia Meidina kagum dengan kerja keras tim dayung Jabar, ia menilai kesuksesan ini tidak lepas dari proses regenerasi atlet dan melakukan persiapan yang panjang.

"Kami proses latihan panjang. Latihan kami sampai dua tahun. Saya bilang jangan sampai menyia-nyiakan proses selama dua tahun. Hari ini mereka membuktikan proses itu, mereka melaksanakannya dengan baik, mereka menjalankan program dengan baik," ujar Alia.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/221084/bawa-pulang-19-medali-emas-jabar-juara-umum-olahraga-dayung-di-pon-xx-papua

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar