Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Di Mana Mobil Polisi, DAMKAR, dan Ambulans Isi Bensin?

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 14 Oct 2021

KOMPAS.TV- Setelah dikendarai dengan jarak tempuh yang jauh, maupun jarak dekat. Sudah semestinya, kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor. Mengisi bensin dan mengantre di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Berbeda dari biasanya, kendaraan berikut jarang terlihat mengisi bahan bakar di SPBU,yakni kendaraan dinas Polisi, Pemadam Kebakaran (DAMKAR) dan Ambulans.

Menyadur dari GridOto.com kendaraan dinas Polisi dan DAMKAR, ternyata memiliki pom bensinnya masing-masing. Sehingga, tidak perlu mengisi bahan bakar di SPBU.

Kemudian untuk kendaraan Ambulans. Biasanya, sebelum melaksanakan aktivitas atau tugas . Pengemudinya akan mengisi bahan bakar seperlunya di SPBU. Supaya tidak perlu bolak-balik ke SPBU. Lalu, siap untuk bertugas kembali.

Namun ternyata, ada pula kendaraan dinas Polisi yang mengisi bahan bakar di SPBU. Jadi kesimpulannya adalah , karena kalah jumlah dengan kendaraan pribadi. Selain itu juga, para petugasnya, selalu mengisi bensin sampai penuh. Maka kendaraan-kendaraan dinas tersebut akan jarang sekali terlihat mengantre atau mengisi bagan bakar di SPBU.

Baca Juga Unik, Warga di Desa Ini Bayar Pajak Kendaraan dengan Cara Dicicil di https://www.kompas.tv/article/221402/unik-warga-di-desa-ini-bayar-pajak-kendaraan-dengan-cara-dicicil

https://www.kompas.tv/article/221402/unik-warga-di-desa-ini-bayar-pajak-kendaraan-dengan-cara-dicicil

Grafis: Joshua Victor

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/221652/di-mana-mobil-polisi-damkar-dan-ambulans-isi-bensin

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar