Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Vaksinasi Anak Kota Malang Target Selesai Awal Januari 2022

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 20 Dec 2021

Malang, KompasTV Jawa Timur - Untuk percepatan terbentuknya kekebalan komunal vaksinasi terus dikebut termasuk pada anak. Kali ini Pemerintah kota Malang menargetkan capaian vaksinasi anak selesai pada awal januari.

Pencanangan vaksinasi anak di kota Malang secara resmi digelar pada senin pagi. Pencanangan vaksinasi khusus anak dibuka oleh Wali Kota Malang, Sutiaji, di SD Negeri model Tlogowaru kota Malang.

Ratusan anak dari SD Negeri model ini berkumpul di aula sekolah untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac. Wali Kota Malang, Sutiaji dalam pencanangan vaksin anak menargetkan, pada awal januari seluruh anak yang berusia enam hingga 11 tahun di kota Malang sudah tervaksin. Menurut Sutiaji,untuk vaksinasi anak harus menunggu hingga 28 hari jika anak tersebut sudah menjalani imunisasi.

"Saya punya optimisme bahwa saat ini harapannya ada 4728 saya targetkan akhir desember bisa, tapi secara medis baru ada imunisasi biasa, itu hrs menunggu 28 hari, ini masih ada yang 10 hari, jadi kita targetkan awal januari," ungkap Sutiaji.

Queen Oktavia, salah satu siswa yang menjalani vaksinasi mengaku meski sedikit gugup tapi dirinya memberanikan diri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Sedangkan orang tua siswa mengaku ada rasa khawatir untuk mengikutkan anaknya dalam vaksinasi. Namun demi kebaikan,vaksinasi untuk anaknya pun tetap dilakukan.

Setelah pencanangan vaksin anak, selanjutnya vaksin akan dikebut untuk mengerjar target.

#malang #jatim #vaksin #anak #sinovac #covid

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/243555/vaksinasi-anak-kota-malang-target-selesai-awal-januari-2022

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar