Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Pastikan Tidak Ada ASN Cuti Gubernur Khofifah Gelar Apel

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 27 Dec 2021

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Untuk memastikan jajaran Aparatur Sipil Negara di wilayah Pemerintah Provinsi Jawa Timur tidak mengambil cuti maupun tidak masuk usai libur Natal, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menggelar apel pagi yang wajib diikuti oleh seluruh ASN.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, secara langsung memimpin apel pagi yang wajib diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara, yang bertugas di berbagai OPD dibawah naungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, di kantor Gubernur jalan Pahlawan Surabaya.

Apel kali ini sengaja digelar, sebagai salah satu bentuk evaluasi mendalam atas kinerja dari ASN, sekaligus untuk memastikan tidak ada ASN yang mengambil libur maupun cuti Natal dan Tahun Baru. Meski demikian bagi para ASN yang memiliki urusan yang darurat, seperti persalinan maupun urusan pelayanan kesehatan yang segera, diperbolehkan mengambil cuti ataupun libur.

Tak hanya itu, Khofifah juga berpesan pada para ASN, agar membawa stok masker yang berlebih, yang nantinya bisa dibagikan pada warga yang kedapatan tidak mengenakan masker, sebagai upaya untuk tetap menjaga protokol kesehatan, di tengah varian Omicron yang sudah masuk di Indonesia.

#surabaya #jatim #asn #dilarang #libur #natal #tahun #baru

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/245608/pastikan-tidak-ada-asn-cuti-gubernur-khofifah-gelar-apel

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar