Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Belasan Rumah Warga Surabaya Rusak Diterjang Angin Kencang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 28 Dec 2021

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Belasan rumah warga di kawasan Nambangan Surabaya rusak setelah diterjang angin Puting Beliung. Selain merusak rumah warga, hujan deras disertai angin kencang yang terjadi senin sore mengakibatkan sejumlah pohon dikawasan pantai kenjeran roboh.

Hujan deras disertai angin kencang terjadi di Surabaya , senin sore. Akibat angin kencang belasan rumah di kawasan Nambangan kenjeran Surabaya rusak.

Dari belasan rumah warga yang rusak, paling parah terjadi pada rumah milik muslimin warga Nambangan gang 6. Rumah mengalami kerusakan parah dibagian atap di ruang tamu dan dapur.

Baca Juga Puting Beliung Terjang Suramadu Puluhan Pohon Tumbang di https://jatim.kompas.tv/article/245910/puting-beliung-terjang-suramadu-puluhan-pohon-tumbang

Menurut Muslimin, saat hujan deras dan angin kencang, dirinya keluar rumah untuk membantu adiknya yang minta tolong karena rumahnya terkena angin kencang. Namun saat diluar, atap rumah miliknya malah ambruk tersapu angin Puting Beliung. Akibatnya anak dan istrinya tertimpa reruntuhan plafon rumah yang runtuh. Beruntung istri dan sang anak tidak mengalami luka serius.

Warga dibantu petugas linmas langsung melakukan pembersihan dan perbaikan rumah warga yang rusak. selain mengakibatkan rumah warga rusak , sejumlah pohon di area pantai kenjeran tumbang diterjang anging Puting Beliung.

#surabaya #jatim #puting #beliung #angin #peristiwa #bencana #cuaca #buruk

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/245932/belasan-rumah-warga-surabaya-rusak-diterjang-angin-kencang

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar