Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Revitalisasi Lapang Merdeka dan Alun-Alun Kota Sukabumi di Tahun 2022

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 1 Jan 2022

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejumlah fasilitas publik di Kota Sukabumi memiliki wajah baru di tahun baru 2022 ini.

Revitalisasi Lapang Merdeka dan Alun-Alun Kota Sukabumi, serta sarana dan prasarana lain dilakukan dalam rangka memulihkan perekonomian.

Perbaikan sejumlah fasilitas publik di Kota Sukabumi semakin menampakan hasilnya, terutama di kawasan Alun-Alun dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Revitalisasi yang berlangsung dari bulan Agustus 2021 ini kini hampir rampung, bahkan direncanakan akan diresmikan pada 7 Januari mendatang.

Baca Juga PT Papua Agro Lestari Berikan Hadiah Bagi Pemenang Lomba Pembangunan Kampung Baru Di Merauke di https://www.kompas.tv/article/247230/pt-papua-agro-lestari-berikan-hadiah-bagi-pemenang-lomba-pembangunan-kampung-baru-di-merauke

Walikota Sukabumi yang didampingi oleh Sekda Kota Sukabumi, lakukan peninjauan di kawasan Alun-Alun dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Pasca revitalisasi, Lapang Merdeka Sukabumi kini memiliki jogging track, track sepatu roda, dan fasilitas olahraga lainnya yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

Revitalisasi ini juga dilakukan tak hanya di kawasan Lapang Merdeka dan Alun-Alun Kota Sukabumi saja, tetapi juga di kawasan Pasar Lembur Situ dan trotoar di Jalan Ahmad Yani.

Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi juga menambahkan, salah satu tujuan revitalisasi ini dilakukan yaitu untuk memulihkan perekonomian di Kota Sukabumi.

Baca Juga Pemda Diimbau Tutup Fasilitas Publik di https://www.kompas.tv/article/246847/pemda-diimbau-tutup-fasilitas-publik

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/247465/revitalisasi-lapang-merdeka-dan-alun-alun-kota-sukabumi-di-tahun-2022

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar