Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Wawancara Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi - Dua Warga Surabaya Positif Covid-19 Varian Omicron

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 3 Jan 2022

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Dua orang warga Surabaya diketahui positif Covid-19 varian baru Omicron. Keduanya diduga terpapar virus varian baru ini setelah berlibur di Bali akhir tahun ini. Kini dua warga tersebut masih di rawat intensif di rumah sakit, dan Pemkot Surabaya langsung melakukan tracing.

Virus Covid-19 varian baru Omicron sudah terdeteksi menyebar di Jawa Timur. Hal ini setelah dua orang warga Surabaya diketahui positif Covid-19 varian Omicron.

Baca Juga Dua Warga Surabaya Positif Omicron Usai Liburan ke Bali di https://jatim.kompas.tv/article/247835/dua-warga-surabaya-positif-omicron-usai-liburan-ke-bali

Dua orang yang masih satu keluarga ini diduga terpapar virus varian baru saat berlibur di Bali. Saat ini dua orang ini masih dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Wali kota Surabaya, Eri Cahyadi menyebut dua orang yang positif Omicron ini baru saja berlibur ke Bali bersama keluarga besarnya. Keduanya tidak menunjukan gejala Covid-19 atau PTG. Atas temuan ini Pemkot Surabaya langsung melakukannya tracing terhadap keluarga besar pasien.

Baca Juga Dinkes Selidiki Kasus Siswa Meninggal Setelah Vaksin Pfizer di https://jatim.kompas.tv/article/247093/dinkes-selidiki-kasus-siswa-meninggal-setelah-vaksin-pfizer

Dengan telah ditemukannya varian baru Omicron di Surabaya, Pemkot Surabaya mengimbau warganya untuk tetap patuh protokol kesehatan. Tes swab masal atau swab hunter akan lebih digencarkan guna mengantisipasi penularan Covid-19 varian Omicron.

#surabaya #jatim #omicron #covid #liburan #bali #prokes #pcr #luarnegeri #karantina

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/247851/wawancara-wali-kota-surabaya-eri-cahyadi-dua-warga-surabaya-positif-covid-19-varian-omicron

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar