Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Imigran Asal Palestina Kabur Bawa Lari Mobil Petugas Imigrasi

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 4 Jan 2022

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Seorang Imigran Palestina dari rumah detensi Imigrasi di Pasuruan Jawa Timur kabur. Imigran ini juga membawa mobil dinas milik dinas Imigrasi.

Mobil berwarna hitam yang dibawa kabur oleh penghuni rumah detensi Imigrasi atau Rudenim Surabaya, di kantor raci bangil kabupaten Pasuruan Jawa Timur, akhirnya ditemukan.

Mobil dinas milik Kelala Rudenim ini ditemukan terparkir di halaman Masjid Hidayatullah, jalan Gatot Subroto kelurahan Karangketung, kecamatan Gadingrejo, kota Pasuruan.

Pasca ditemukan, mobil yang dibawa oleh Imigran Palestina, Moin D Habib bin Habib Mohamad itu, dibawa ke Polres Pasuruan, untuk kepentingan penyelidikan. Sementara pelaku, tidak ditemukan berada di sekitar lokasi.

Saat ditemukan, warga yang berada di sekitar masjid juga tidak melihat pelaku. Diduga kuat, mobil sengaja ditinggalkan oleh pelaku, sementara ia kabur jalan kaki atau menggunakan kendaraan lain.

Kaburnya Deteni atau Imigran asal Palestina ini, kini tengah didalami oleh Kepolisian. Sejumlah pamflet dan penyekatan jalur juga sudah dilakukan oleh aparat, guna mempercepat penangkapan kembali terhadap tersangka.

Diketahui, Imigran titipan dari kantor Imigrasi kelas I Jakarta Selatan di Rudenim Surabaya, Moin D Habib bin Habib Mohamad, merampas mobil dinas kemudian kabur dari Rudenim, pada minggu siang.

Tersangka kabur setelah sebelumnya merusak tempat kunci mobil dan memenangkan duel dengan petugas.

#pasuruan #jatim #imigran #palestina #kabur #habib #imigrasi #mobil

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/248171/imigran-asal-palestina-kabur-bawa-lari-mobil-petugas-imigrasi

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar