Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Polisi Selidiki Kasus Jual Beli Vaksin Booster Ilegal

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 6 Jan 2022

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Polda Jawa Timur melakukan penyelidikan terkait kasus suntikan ketiga atau booster vaksin Covid-19 secara ilegal yang telah dilakukan pihak tak bertanggungjawab di kota Surabaya. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menegaskan, tindakan vaksin booster yang dilakukan secara ilegal ini akan diproses secara hukum.

Beredarnya kabar terkait adanya vaksin suntikan ketiga atau booster yang dilakukan secara ilegal di surabaya, langsung direspon oleh aparat kepolisian. Petugas Polrestabes surabaya dan Polda Jawa Timur melakukan penyelidikan terhadap kasus vaksin booster yang menghebohkan kota Pahlawan ini.

Baca Juga Omicron Masuk Jatim Warga Diminta Tidak Cemas di https://jatim.kompas.tv/article/248595/omicron-masuk-jatim-warga-diminta-tidak-cemas

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan saat ini pihaknya dan Pemerintah gencar-gencarnya melakukan vaksinasi Covid-19 untuk menyelamatkan masyarakat dari penyebaran virus corona. Namun dalam prosesnya hal ini dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Kapolda Jatim menegaskan dalam vaksin booster ilegal ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Namun yang jelas ada pihak yang mencuri dan menggelapkan untuk menjual vaksin Covid-19 ini. Modusnya, oknum tersebut mengumpulkan sisa dari vaksin ini dan menjualnya lagi disuntikan orang yang membutuhkannya, seolah olah sebagai vaksin booster.

Baca Juga Dua Warga Surabaya Positif Omicron Usai Liburan ke Bali di https://jatim.kompas.tv/article/247835/dua-warga-surabaya-positif-omicron-usai-liburan-ke-bali

Kapolda Jawa Timur berjanji akan mengungkap tuntas kasus suntikan ketiga vaksin Covid-19 atau booster ini. Saat ini pihaknya masih bekerja dengan melakukan penyelidikan kasus ini. Diharapkan kasus vaksin booster ilegal ini tidak terulang lagi.

#surabaya #jatim #jual #vaksin #booster #covid #bisnis #ilegal #poldajatim

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/248954/polisi-selidiki-kasus-jual-beli-vaksin-booster-ilegal

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar