Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Terekam CCTV Pencuri Sikat Uang Toko Saat Penjaga Tidur

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 7 Jan 2022

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Viral di media sosial, pelaku pencurian di sebuah toko di kabupaten Kediri akhirnya tertangkap. Uniknya sehabis beraksi pelaku memasukkan beberapa uang hasil kejahatannya ke kotak amal Masjid.

Rekaman CCTV ini memperlihatkan aksi pencurian yang terjadi di sebuah toko kelontong di kecamatan Ngadiluwih kabupaten Kediri. Pelaku yang berpura-pura sebagai pembeli itu, dengan tenang mengambil sejumlah uang milik pemilik toko yang saat itu tertidur pulas.

Aksi kejahatan pelaku sempat viral media sosial. Hingga akhirnya pelaku atas nama Zubaidi bisa ditangkap oleh unit Reskrim Polsek Ngadiluwih Kediri.

Dari penyelidikan, diketahui pelaku merupakan residivis dengan kasus yang sama, dan telah beraksi di sejumlah kota di Jawa Timur. Dalam aksinya kali ini pelaku berhasil membawa kabur uang 190 ribu rupiah.

Aksi pelaku terbilang unik, karena pasca beraksi, pelaku memasukkan beberapa uang hasil kejahatannya ke dalam kotak amal Masjid.

Kini pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di balik jeruji besi. Pelaku terancam dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman di atas 7 tahun penjara.

#kediri #jatim #viral #cctv #video #pencurian #uang #masjid #amal

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/249288/terekam-cctv-pencuri-sikat-uang-toko-saat-penjaga-tidur

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar