Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Sebulan Hilang, Pemotor Ditemukan Jatuh di Jurang Kedalaman 100 Meter

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 10 Jan 2022

Lumajang, KompasTV Jawa Timur - Sebulan lebih dinyatakan hilang oleh pihak keluarga, seorang pegendara motor di Lumajang, Jawa Timur, ditemukan tewas di jurang dengan kedalaman seratus meter lebih. Diduga, korban tewas karena mengalami kecelakaan sebelum terjadi bencana awan panas guguran gunung Semeru, pada awal desember lalu.

Penemuan jenazah pemotor tersebut bermula saat adanya video viral warga yang menemukan sebuah motor berada di jurang dengan kedalaman seratus meter lebih, di daerah perbukitan Piket nol, Lumajang. Dari adanya video tersebut, diketahui pemilik motor itu adalah Sulastro, warga desa Jatigono, kecamatan Kunir yang sudah berkeluarga di Malang.

Dari penemuan motor tersebut, akhirnya petugas Kepolisian, warga dan relawan melakukan pencarian di sekitar ditemukannya motor tersebut. Setelah melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan di jurang tak jauh dari penemuan motor korban. Sayang, saat ditemukan jasad korban sudah tidak utuh lagi.

Pihak Kepolisian memastikan, korban meninggal dunia bukan karena terkena awan panas guguran gunung Semeru, melainkan kecelakaan lalu lintas. Sebab, pihak keluarga mengira korban terkena dampak bencana gunung Semeru karena saat itu, ia berada di daerah sekitar Piket nol dan desa Sumberwuluh, yang terdampak awan panas gunung Semeru.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan.

#lumajang #jatim #kecelakaan #hilang #semeru #jurang

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/250053/sebulan-hilang-pemotor-ditemukan-jatuh-di-jurang-kedalaman-100-meter

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar