Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Kereta Api Logawa Tabrak Minibus Empat Tewas

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 14 Jan 2022

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur - Sebuah Minibus hancur berantakan, usai dihantam Kereta Api Logawa, di perlintasan tanpa palang pintu, di Probolinggo Jawa Timur, pada kamis sore. Kerasnya benturan membuat empat penumpang Minibus tewas seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut Minibus versus Kereta Api jenis Logawa ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu, desa Bayeman, kecamatan Tongas, kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, kamis sore.

Baca Juga Pengemis Tajir Ini Hasilkan 7 Juta Tiap Dua Minggu di https://jatim.kompas.tv/article/251190/pengemis-tajir-ini-hasilkan-7-juta-tiap-dua-minggu

Informasi warga di lokasi kejadian, petaka bermula saat Minibus dengan nomor polisi L 1172 MW, hendak melintas jalur tanpa palang pintu, menuju dusun jaringan, yang berada di sisi utara perlintasan.

Diduga sopir Minibus tidak mengetahui, jika ada Kereta Api Logawa jurusan Purwokerto Jember, yang melaju dari arah barat ke timur. Di dalam Minibus, terdapat empat orang penumpang, termasuk sopir.

Tabrakan maut pun tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat kendaraan terseret sejauh 20 meter dari titik awal. Warga di sekitar lokasi kejadian, langsung memberikan pertolongan awal.

Akibat kejadian ini, empat orang dalam Minibus tewas seketika. Dua penumpang di bagian belakang sempat terpental. Sedangkan sopir dan penumpang di sebelahnya, tewas akibat terjepit bodi kendaraan.

Baca Juga Cuaca Buruk, Pelabuhan Kalianget Lumpuh Total di https://jatim.kompas.tv/article/251145/cuaca-buruk-pelabuhan-kalianget-lumpuh-total

Di lokasi tersebut, memang sering terjadi kecelakaan lantaran tidak ada palang pintu atau petugas yang berjaga. Insiden ini kini ditangani oleh kepolisian setempat.

#probolinggo #jatim #kereta #tabrak #minibus #tewas #kecelakaan #logawa

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/251476/kereta-api-logawa-tabrak-minibus-empat-tewas

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar