Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Sopir dan Kernet Angkot Serang-Balaraja Rampok, Perkosa, dan Buang Korban ke Sungai Ciujung Serang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 27 Jan 2022

SERANG, KOMPAS.TV - Setelah sempat buron hampir satu minggu, sopir dan kernet angkot jurusan Serang-Balaraja yang merampok dan memperkosa penumpangnya akhirnya ditangkap.

IS dan GG, dua pelaku perampokan dan perkosaan terhadap seorang perempuan berusia 24 tahun di sebuah angkot. Korban menaiki angkot yang dikemudikan kedua tersangka.

Untuk menghilangkan jejak, usai menguras harta dan memerkosa, kedua pelaku kemudian membuang korban yang dalam kondisi tidak sadarkan diri ke Sungai Ciujung, Kabupaten Serang.

Polisi menyebut, kedua pelaku merupakan residivis pencabulan anak. Sempat melarikan diri, kedua pelaku ditembak polisi di bagian kaki.

Penangkapan kedua pelaku secara terpisah di rumah masing-masing.

Selain menyita mobil angkot, polisi juga menyita beberapa barang bukti berupa pakaian korban, ponsel milik korban, bangku tambahan penumpang di angkot, dan ban serep untuk menganiaya korban.

Para pelaku kini dijerat pasal pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan, kedua pelaku juga dijerat pasal percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/255483/sopir-dan-kernet-angkot-serang-balaraja-rampok-perkosa-dan-buang-korban-ke-sungai-ciujung-serang

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar