Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Ada 17 Karyawannya Positif Covid-19, PN Kota Depok Lockdown Sepekan

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 27 Jan 2022

DEPOK, KOMPAS.TV - Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1B Kota Depok melakukan penutupan sementara atau lockdown selama satu pekan, lantaran adan 17 pegawainya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Terkonfirmasinya 17 pegawai kantor PN Kota Depok yang positif Covid-19 itu diketahui setelah dilakukanya swab test terhadap seluruh pegawai di kantor tersebut.

Baca Juga 95 Siswa dari 7 Sekolah di Kota Depok Terkonfirmasi Positif Covid-19 di https://www.kompas.tv/article/255258/95-siswa-dari-7-sekolah-di-kota-depok-terkonfirmasi-positif-covid-19

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, membenarkan adanya temuan kasus tersebut di lingkungan kantor PN Kelas 1B Kota Depok.

Guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19, PN Kota Depok melakukan lockdown mulai tanggal 25 Januari hingga 31 Januari 2022 mendatang.

Dadang juga menambahkan bahwa saat ini kasus Covid-19 di Kota Depok sedang mengalami peningkatan. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Depok, kasus terkonfirmasi aktif saat ini tercatat mencapai angka 1.680.

Video editor: Faqih Fisabilillah

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/255607/ada-17-karyawannya-positif-covid-19-pn-kota-depok-lockdown-sepekan

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar