Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

PRESS CONFERENCE: USAI LAGA INDONESIA VS TIMOR LESTE

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Timnas Indonesia
Diunggah 28 Jan 2022

Timnas Wanita menggelar sesi latihan jelang laga terakhir fase grup b kontra Filipina pada 27 Januari 2022. Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan menggelar sesi latihan di lapangan Shree Shivchhatrapati, Pune, India selama dua jam, dimulai pukul 16.00 waktu lokal.

Materi latihan diawali dengan jogging terlebih dahulu, diikuti dengan tes reaksi secara ringan, dimana para pemain dibagi menjadi beberapa kelompok kecil, lalu kemudian mereka diharuskan untuk mendengarkan instruksi pelatih fisik Gaselly Jun Panam, terkait materi reaksi dan kecepatan.

Persiapan kondisi fisik memang menjadi komponen penting yang perlu dipersiapkan skuat Garuda Pertiwi jelang laga pamungkas terakhir. Apalagi laga ini menjadi momentum kebangkitan timnas wanita setelah menelan dua kekalahan di dua laga awal kontra Australia dan Thailand.

Pada sesi official training, pelatih kepala Rudy Eka memberikan beberapa intruksi terkait taktik, termasuk di dalamnya beberapa opsi strategi yang kemudian bisa diterapkan saat melawan Filipina nanti. Analisa dari pertandingan demi pertandingan sudah dilakukan sehingga didapatkan komposisi dan strategi yang tepat untuk laga nanti.

Timnas Wanita akan menghadapi laga terakhir fase grup b kontra Filipina pada Kamis, 27 Januari 2022 di Shree Shivchhatrapati Sports Complex. Skuat Garuda Pertiwi akan melakoni laga ini pada pukul 19.30 waktu lokal atau pukul 21.00 wib.

#timnasindonesia #timnaswanita #pssi

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar