Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Video Kolaborasi MBDC
Menampilkan 24 vidio

10 Mimpi Buruk Saat Makan di Rumah Pacar [Presented by: True Aussie Beef]

0 Komentar
Komentar
malesbangetdotcom
Diunggah 24 Apr 2016
Diajak makan bareng keluarga pacar emang biasanya jadi sinyal positif dari keluarganya buat kamu ngelanjutin hubungan sama pacar kamu. Tapi, gak jarang kejadian hal-hal di luar dugaan kamu yang mungkin bikin momen penting ini jadi mimpi buruk kamu. Kalo beneran kejadian kayak gini sih, wah, bisa awkward banget! Ternyata Keluarga Superhero 00:18 | Ternyata Gak Nyambung 00:33 | Ternyata Udah Pindah Rumah 1:02 | Ternyata Presentasi Investasi 01:12 | Ternyata Jualan Pulsa 1:42 | Ternyata Keluarganya Pelit 2:02 | Ternyata Isinya Lokasi Syuting 2:31 | Ternyata Lagi Ada Kompetisi Masak 2:48 | Ternyata Bapaknya Mafia 3:17 | Ternyata Keluarganya Beringas 3:35 Ini adalah video kolaborasi MBDC dengan True Aussie Beef. Website: http://malesbanget.com Belanja Merchandise Malesbanget: http://malesbanget.com/store Twitter: http://twitter.com/malesbanget & http://twitter.com/mbdcvideo Instagram: http://instagram.com/malesbanget Facebook: http://facebook.com/malesbangetdotcom Vidio.com: http://www.vidio.com/@malesbangetdotcom Dailymotion: www.dailymotion.com/malesbanget #mimpi buruk #dinner #makan malam #orang tua pacar #orang tua

Komentar

Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar