Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

NEWS FLASH: Ekspresi Wajah Jessica Saat Mirna Keracunan Kopi

3 Komentar
Laporkan Video ini
Liputan6.com
Diunggah 15 Aug 2016
Tidak ada rasa panik atau pun bersalah di raut wajah dan gerak tubuh Jessica saat Mirna pingsan usai menyeruput kopi. Padahal dialah yang membelikan kopi tersebut untuk Mirna.
#news flash #kopi sianida #wayan mirna salihin #sidang jessica wongso

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • cisoaj2016-08-16 15:27:11 +0700
    serem yah wajahnya emang jessica ini oRANGNYA psikopat
    • prayogacahya2016-08-16 12:32:08 +0700
      setenang-tenangnya seseorang dalam menghadapi permasalahan tp kalau ada teman yang meninggal di sebelah kita seharunya sih pasti panik banget ya
      • awandirabi2016-08-16 12:00:46 +0700
        kok bisa setenang itu sih dia? aku kalau jadi dia udah panik banget sih
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar