Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Bermoduskan Pembahasan Ilmu Fikih Bab Haid, Guru Cabuli Santriwati Usia 12 hingga 19 Tahun di Musala

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 14 Feb 2022

SUBANG, KOMPAS.TV - Seorang guru ditahan Polres Subang, Jawa Barat, atas dugaan pencabulan terhadap tujuh orang santriwati. Ironisnya, pelaku melakukan aksi bejatnya di musala saat mengajar.

Pelaku ditangkap setelah orang tua korban melaporkan aksi bejatnya. Modus pelaku dengan membahas Ilmu Fikih Bab Haid dan tata cara bersucinya.

Dari pengakuan para korban kepada orang tua, pelaku telah melakukan pelecehan sebanyak hingga empat kali terhadap korban.Para korban berusia antara 12 hingga 19 tahun ini.

Menurut rencana hari ini, korban akan menjalani pemeriksaan visum dan dimintai keterangan oleh penyidik Polres Subang, Jawa Barat. Saat akan ditangkap, pelaku mengakui telah mencabuli korban di hadapan polisi dan perangkat desa.

Sementara itu dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyatakan kasus akan diungkap secepatnya, tetapi kini masih dalam proses penyidikan.


Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/261204/bermoduskan-pembahasan-ilmu-fikih-bab-haid-guru-cabuli-santriwati-usia-12-hingga-19-tahun-di-musala

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar