Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Diduga Hilang Kendali Pemotor Tewas Terjun dan Tertancap di Sawah

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 14 Feb 2022

Madiun, KompasTV Jawa Timur -Terjatuh saat melintasi tikungan. Pengendara motor di kabupaten Madiun, meninggal dunia dengan kondisi badan tertancap di persawahan. Korban ditemukan di dalam lumpur tertimpa kendaraan sepeda motornya.

Inilah video amatir yang diambil warga saat evakuasi pengendara motor, yang mengalami kecelakaan tunggal, di desa Sobrah, kecamatan Wungu, kabupaten Madiun. Proses evakuasi korban, begitu dramatis, karena korban meninggal dalam posisi tertancap didalam lumpur sawah, tertimpa sepeda motornya.

Korban diketahui bernama Multazam Abdul Rohman (23), warga kecamatan Paron, kabupaten Ngawi. Tidak ada yang tau pasti penyebab korban mengalami kecelakaan masuk ke sawah. Korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas sekitar pukul 6 pagi. Namun dugaan sementara,korban hilang kendali, saat tengah melintas di tikungan tajam desa Sobrah.

Baca Juga Sebelas Orang Tewas Terseret Ombak Saat Ritual di Pantai Payangan Jember di https://jatim.kompas.tv/article/261294/sebelas-orang-tewas-terseret-ombak-saat-ritual-di-pantai-payangan-jember

Saat ini, sepeda motor milik korban telah diamankan di kantor Polisi sektor Wungu. Sementara, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Caruban, untuk dilakukan visum.

Saat ini, Polisi masih memintai keterangan para saksi dan olah TKP, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini.

#madiun #jatim #kecelakaan #mabuk #herex #sawah #motor #video #viral

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/261323/diduga-hilang-kendali-pemotor-tewas-terjun-dan-tertancap-di-sawah

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar