Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

TIPE-TIPE TAMU HOTEL

7 Komentar
Laporkan Video ini
CAMEO
Diunggah 4 Oct 2016
Pernah nginep di hotel? Coba deh liat tipe-tipe tamu hotel kali ini. Ada gak karakter kamu di tipe ini?? Tulis komentar di bawah ya!
#cameoproject #cameoparodi #cameovidio

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • widias2016-11-01 21:39:48 +0700
    Aku kalo ke hotel tinggal make kamar aja trs cuma numpang tidur deh hahaha
    • adindatiad
      adindatiad2016-11-01 21:30:10 +0700
      wkwkwk ini maksudnya apa sih aku ga ngert
      • Daniel Fel2016-11-01 21:17:38 +0700
        apaan sih nih gajee anjirr -___- ga gitu juga kali tamu hotel
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar