Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Andik Vermansah Berharap Ada Jaminan Masa Tua untuk Atlet

1 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
BOLA.COM
Diunggah 19 Dec 2016

Andik Vermansah utarakan harapan agar ada jaminan masa tua untuk atlet kepada Presiden Jokowi dalam pertemuan di Istana Negara.

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI Letjend TNI Edy Rahmayadi mengatakan, setelah Timnas Indonesia jadi runner-up Piala AFF 2016, PSSI mulai merancang pembinaan yang terpusat untuk tim nasional, mulai usia remaja hingga senior.

Hal itu dikatakan Edy seusai mendampingi skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2016 bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Senin (19/12/2016) siang. Edy mengatakan, skuat Garuda memiliki masa depan cerah dan semangat besar untuk bangkit.

"Bisa dilihat bagaimana perjuangan pelatih dan pemain di Piala AFF. Mereka berhasil melampaui target dan menurut saya pencapaian ini jadi semangat bagi PSSI untuk menata timnas lebih baik lagi," kata Edy.
Selepas Piala AFF 2016, PSSI akan mempersiapkan tim untuk SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Edy menambahkan, untuk Timnas Indonesia senior tetap dipersiapkan untuk agenda uji coba.

Selengkapnya, simak artikel berikut https://www.bola.com/indonesia/read/2682460/pssi-janjikan-masa-depan-timnas-indonesia-lebih-baik

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar