Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Momen Paling Menyakitkan Valentino Rossi pada MotoGP 2016

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
BOLA.COM
Diunggah 6 Jan 2017

Valentino Rossi ungkap momen paling menyakitkan baginya pada MotoGP 2016.

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan hasil MotoGP Italia di Mugello menjadi momen paling menyakitkan dan mengubah peruntungannya pada pacuan juara dunia MotoGP 2016. The Doctor mengklaim bisa meraih hasil akhir yang berbeda jika tak gagal finis pada balapan di depan pendukungnya sendiri itu.

Balapan di Mugello pada 22 Mei 2016 tersebut awalnya berjalan mulus. Memulai balapan dari pole, Rossi disalip rekan setimnya, Jorge Lorenzo, pada tikungan pertama. Namun, Rossi mampu terus menempel Lorenzo dengan jarak di bawah 0,5 detik.

Tapi, upaya Rossi mengejar Lorenzo berakhir setelah motor YZR-M1 yang ditungganginya bermasalah. Mesin motor Valentino Rossi jebol sehingga mengeluarkan asap tebal pada lap kedelapan. Rossi pun gagal finis untuk kali kedua pada awal musim itu, setelah juga tak bisa merampungkan balapan pada MotoGP AS di Austin. Insiden mesin jebol sebenarnya sangat jarang menimpa Yamaha. Terakhir kali mesin motor Yamaha jebol saat balapan adalah pada 2012 di Indianapolis, AS. Kala itu, Ben Spies yang jadi korban.

Selengkapnya, simak artikel berikut https://www.bola.com/ragam/read/2781334/valentino-rossi-ungkap-momen-paling-menyakitkan-pada-motogp-2016

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar