Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Sinema Indosiar - Ibu Yang Minta Balas Jasa Anaknya

1 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 16 Jan 2017

Siti (Roewena Oemboh) adalah seorang single parent yang hidup sangat sederhana. Dia berjuang membesarkan kedua anaknya yang bernama Akbar dan Intan. Siti selalu memotivasi anak-anaknya untuk jadi orang sukses. Siti marah dengan nasib. Dia sudah bekerja keras tapi dia masih hidup miskin. Tapi dia sangat yakin anak-anaknya akan hidup enak kalau dari sekarang arahkan mereka ke pendidikan tinggi. 15 tahun kemudian, Akbar (Aditya Firmansyah) dan Intan (Cerelia) sudah dewasa. Akbar sudah sukses tapi tak pernah menikmati gajinya. Setiap dia gajian, ibunya suka minta uang dia. Begitu juga dengan Intan yang baru selesai wisuda. Siti paksa Akbar untuk carikan Intan pekerjaan. Siti pun akhirnya bisa merasakanan hidup enak. Mau apapun dia tinggal minta sama anak-anaknya. kalo Akbar dan Intan minta ibunya untuk berhemat, Siti marah.

Siti selalu mengungkit jasa-jasa dia untuk anak-anaknya. Akbar dan Intan pun mengalah tapi permintaan Siti sudah tidak masuk akal. Apakah Ibu dari Akbar dan Intan segera menyadari kesalahannya? Simak selengkapnya hanya di Sinema Indosiar ‘Ibu Yang Minta Balas Jasa Anaknya’ dengan pemain Roewena Oembah, Aditya Firmansyah, Cerelia, Dessy Francissy, dan lainnya. Saksikan tayangan lengkap sinema Indosiar hanya di Vidio.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • Ruby penci2017-04-29 23:22:39 +0700
    film nggak mendidik dan nggak bermutu masa ibunya nggak seneng liat anaknya seneng, jangan2 ibunya nggak pernah muda kali 😄😄😄😄😄
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar