Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Jangan Asal Bikin Polisi Tidur

3 Komentar
Laporkan Video ini
Brilio
Diunggah 24 Jan 2017
Ternyata bikin polisi tidur itu ada aturannya, nggak boleh sembarangan. Apa aja sih peraturannya? Yuk tonton video Brilio.net berikut dan jangan lupa share agar nggak ada yang bikin polisi tidur sembarangan.
#traffic #lalu lintas #polisi tidur

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
  • Daniel Fel2017-01-27 16:45:21 +0700
    bener banget nihh banyaak banget yang biki polisi tidur ga ngotak tinggi bener sampe gasrok2
    • santih2017-01-27 12:22:06 +0700
      wah bisa dilaporin dong ini yang suka buat polisi tidur sembarangan
      • donnyrusta
        donnyrusta2017-01-27 11:08:23 +0700
        Kadang suka ngaco emang orang kalo bikin
        Verifikasi Akun Kamu..

        Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

        Atau verifikasi melalui SMS

        VERIFIKASI SMS

        Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

        • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar