Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Doctor Strange akan diubah oleh Multiverse Of Madness, Begini Petunjuk dari Sam Raimi | Doctor Strange: In The Multiverse of Madness

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
ciripatv
Diunggah 25 Apr 2022

Sutradara Sam Raimi mengungkapkan bagaimana peristiwa Doctor Strange in the Multiverse of Madnes akan mengubah pahlawan Marvel yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Hai teman-teman! Semoga kalian baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Doctor Strange akan diubah oleh Multiverse Of Madness, Begini Petunjuk dari Sam Raimi. Baiklah, tanpa berlama-lama lagi, seperti dilansir dari screenrant, sebagai berikut.

Sutradara Sam Raimi beri petunjuk kepada penggemar bagaimana Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mengubah sang pahlawan yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.

Film Marvel Studios berikutnya itu hanya tinggal beberapa minggu lagi untuk diputar di bioskop. Doctor Strange 2 akhirnya memulai debutnya setelah tertunda beberapa kali, selama pandemi virus corona, padahal pernah ditetapkan untuk tayang perdana pada bulan Mei tahun lalu.

Raimi masuk sebagai pengganti sutradara asli Scott Derrickson yang telah meninggalkan Doctor Strange in the Multiverse of Madnes. Hal itu dikarenakan oleh perbedaan kreatif. Jadi, karena hubungannya dengan Spaider-Man: No Way Home. yang disutradarai oleh Jon Watts sebagai adegan pasca-kreditnya, maka cuplikan pertama untuk film yang akan datang ditempelkan ke blockbuster

Doctor Strange in the Multiverse of Madnes, seperti judulnya. Penggemar akan melihat penyihir Marvel CInematic Yunivers melakukan perjalanan melalui berbagai realitas saat ia berurusan dengan konsekuensi dari keputusannya, untuk ikut campur dalam kesengsaraan pribadi Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland.

Proyek ini menampilkan pemeran ansambel, di mana penggemar dapat melihat kembalinya Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen dan Wong yang diperankan oleh Benedict Wong. Belum lagi pengenalan America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez.

Terlepas dari beberapa pemain kuncinya. Cerita utama Multiverse of Madnes akan difokuskan. pada perjalanan pribadi Doctor Strange di MCU. Menurut Raimi, saat dia, Cumberbatch, dan Olsen. bertemu wartawan di Berlin. Hal itu menurut via Doctor Strange Updates, bahwa peristiwa sekuel akan mengajari sang penyihir bagaimana cara untuk melepaskan sedikit beban dipikirannya, bahwa itu bukan semua tentang dia. Dirinya bisa mempercayai orang lain. Sam Raimi mengatakan begini.

Dia tumbuh sedikit selama film Avengers. Saya telah melihat. Saya pikir di awal film ini. Dia mulai sebagai orang yang sangat percaya diri. Mungkin terlalu berlebihan. Yang merasa dialah yang terbaik dalam hidup. mengendalikan semua keputusan. Paling aman dengan cara itu. Dia paling percaya pada dirinya sendiri, dan tidak terlalu percaya pada orang lain. Saya pikir dalam gambar ini, bab kecil dalam hidupnya. dia belajar untuk melepaskan sedikit demi sedikit, bahwa itu tidak semua tentang dia.

Disney dan Marvel Studios telah menjalankan kampanye pemasaran terukur untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madnes. Jadi, terlepas dari serangkaian iklan layar kaca dan materi promosi lainnya yang telah keluar, masih sulit untuk menguraikan. apa yang sebenarnya terjadi dalam film tersebut.

Untuk apa nilainya? keterlibatan Patrick Stewart cukup banyak dikonfirmasi. Kembalinya dia sebagai Profesor X terkait dengan kemunculan Illuminati MCU, yang akan menegur Doctor Strange atas tindakannya di Spider-Man No Way Home . Saat dia ditahan oleh badan pengatur Multiverse, Doctor Strange akan bertemu America Chavez yang akan mengajarinya lebih banyak tentang multiverse.

Sebagai seorang yang selalu unggul dalam pekerjaannya masuk akal jika Doctor Strange terbiasa melakukan sesuatu sendiri. Melihat kembali busur MCU-nya sejauh ini, ia sebagian besar menjalankan rencananya sendiri. Dalam film Doctor Strange pertama, dia melawan Dormammu sendirian, dan di Avengers Infinity War, dia menyimpan rencana keseluruhannya untuk mengalahkan Tahnos yang diperankan oleh Josh Brolin, untuk dirinya sendiri.

Melihatnya belajar bagaimana mengandalkan orang lain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, seperti yang diungkapkan Raimi bahwa film itu akan menarik untuk ditonton. Mungkin hal itu bahkan bisa menjadi cara Marvel Studios untuk mempersiapkannya untuk menjadi pemimpin Avengers berikutnya .

Demikian pembahasan tentang Sam Raimi Beri Petunjuk Bagaimana Doctor Strange akan diubah oleh Multiverse Of Madness. Jika ada saran dan masukan berupa komentar, boleh ditulis di bawah ini.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar