Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Ratusan Kios dan Lapak di Pasar Girian Bitung Ludes Terbakar Api

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 2 May 2022

BITUNG, KOMPAS.TV - Empat unit mobil pemadam kebakaran pemerintah Kota Bitung dikerahkan untuk memadamkan api. Namun, ratusan kios dan lapak didalam pasar yang berjualan peralatan kosmetik dan pakaian bekas serta dagangan lainnya tidak bisa diselamatkan.

Diduga api bersumber dari salah satu kios dan cepat merembet keseluruh kios dan lapak lainya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.

Baca Juga Persiapan Lebaran, Warga Lumajang Padati Pasar Tradisional Sejak Dini Hari! di https://www.kompas.tv/article/285098/persiapan-lebaran-warga-lumajang-padati-pasar-tradisional-sejak-dini-hari

Pengelola pasar masih melakukan pendataan jumlah kios dan lapak serta barang dagangan yang terbakar untuk memastikan kerugian yang terjadi akibat kebakaran ini.

Kebakaran Pasar Girian terjadi sejak pukul 05:00 WITA saat pemilik lapak dan kios yang umumnya umat muslim telah bersiap mengikuti salat id pada perayaan Idul Fitri 2022.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/285331/ratusan-kios-dan-lapak-di-pasar-girian-bitung-ludes-terbakar-api

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar