Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Kecelakaan Tol Ngawi Kertosono Libatkan 2 Truk, Satu Meninggal Dunia

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 24 May 2022

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Tabrakan 2 kendaraan antara truk boks dengan truk bermuatan apel, terjadi di Tol Ngawi - Kertosono KM 620 Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Akibatnya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan antara truk boks dengan truk bak bermuatan buah apel ini, terjadi di Kilometer 620 ruas Tol Ngawi - Kertosono, masuk Desa Bongsopotro, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Senin 23 Mei 2022 sore. Truk boks berwarna putih nampak hancur di bagian depan, sementara muatan apel dari truk bak warna merah tumpah hingga keluar jalan tol.

Kecelakaan ini bermula ketika truk boks warna putih nopol B 9754 FXV yang dikemudikan Bagas Fajar Setyo Prakoso warga Mranggen, Sukoharjo, Jawa Tengah, melaju dari arah Nganjuk ke Madiun. Sampai dilokasi, diduga mengantuk, truk yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk bermuatan apel nopol N 8651 GG yang dikemudikan Samiajianto, warga Kota Batu yang hendak kirim muatan ke Yogyakarta .

Usai terlibat laka tabrak belakang, kedua truk yang tak terkendali juga menabrak pembatas jalan hingga kedua truk sempat terguling di jalan tol. Muatan apel pun tumpah ke jalan hingga keluar jalan tol. Sementara seorang kernet dari truk boks bernama Asih Asmoro Wibowo, warga Sukoharjo, Jawa Tengah, meninggal dunia di lokasi akibat benturan keras.

Baca Juga Korban Kecelakaan Tol Mojokerto Kembali Bertambah di https://jatim.kompas.tv/article/291688/korban-kecelakaan-tol-mojokerto-kembali-bertambah

Sopir truk apel dan sopir truk boks yang mengalami luka langsung mendapatkan perawatan medis. Sementara korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini telah dievakuasi ke RSUD Caruban. Kasus kecelakaan dua truk kini telah ditangani oleh petugas kepolisian.

#kecelakaan #truk #apel #lakamaut #ngantuk #remblong #tol #ngawi #tewas

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/292012/kecelakaan-tol-ngawi-kertosono-libatkan-2-truk-satu-meninggal-dunia

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar