Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Polisi Tangkap Jaringan Antar Pulau, Sita 20,8 Kilogram Sabu

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 8 Jun 2022

Malang, KompasTV Jawa Timur. - Polisi menangkap jaringan pengedar narkoba antar pulau, di Kota Malang. Dalam penangkapan tersebut, turut disita sabu dengan total 20,8 kilogram sabu.

Dari pengungkapan kasus peredaran narkoba dengan jaringan antar pulau ini, Satreskoba Polresta Malang Kota menangkap tiga tersangka, dari hasil pengembangan kasus pada bulan maret lalu.

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengatakan, awalnya ia mendapat informasi dari masyarakat, kemudian melakukan penyidikan dan penyelidikan. Polisi kemudian menangkap tersangka JMD dan SKD di jalan ciliwung, Malang.

Turut disita sabu seberat 19,846 kilogram. Sebelumnya di hari yang sama, Polisi juga melakukan pengembangan, dan menangkap tersangka MR, serta menyita sabu seberat 1,009 kilogram. Sehingga total polisi menyita 20,8 kilogram sabu.

Para tersangka ini merupakan pengedar jaringan antar pulau. Kapolresta mengatakan, polisi terus berkoordinasi dengan jaksa, dan penuntut pengadilan, untuk pemberian hukuman tertinggi pada tersangka.

Dengan pengungkapan 20,8 kilogram sabu ini, kapolresta menyebut sama dengan menyelamatkan 250 ribu jiwa di Kota Malang. Hasil pendalaman, narkoba yang disita sendiri, diduga berasal dari luar negeri seperti Timur Tengah, dan segitiga emas di wilayah Asia.

#kriminal #malang #jawatimur #narkoba #jaringan #sabu #antarpulau

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/296896/polisi-tangkap-jaringan-antar-pulau-sita-20-8-kilogram-sabu

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar