Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Sempat Viral, 191 Orang Warga Tiongkok Gunakan APD saat Berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta!

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 11 Jun 2022

KOMPAS.TV - Sebuah video viral menunjukkan sejumlah warga Tiongkok yang berada di Terminal 3 Keberangkatan Internasional, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Seorang warganet, mengomentari alat pelindung diri (APD) yang dikenakan rombongan warga Tiongkok, yang hendak bertolak ke Kota Fuzhou, Tiongkok, dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada 5 Juni 2022 lalu.

Rombongan warga Tiongkok ini berjumlah 191 orang.

Pihak imigrasi Bandara Soekarno-Hatta memastikan, rombongan warga Tiongkok itu memiliki perizinan berdasarkan dari kelengkapan dokumen tinggal di Indonesia.

Soal pemakaian APD, hal ini karena tingkat penyebaran Covid-19 masih cukup tinggi di Tiongkok; warga Tiongkok yang pulang dari luar negeri wajib mematuhi protokol kesehatan, salah satunya mengenakan APD.


Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/297850/sempat-viral-191-orang-warga-tiongkok-gunakan-apd-saat-berada-di-terminal-3-bandara-soekarno-hatta

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar