Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Relawan ANIES di NTB Deklarasi Anies Baswedan Presiden Indonesia 2024

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 3 Jul 2022

LOMBOK, KOMPAS.TV - Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar deklarasi mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia 2024.

Ratusan relawan dan pengurus ANIES NTB menyanyikan mars ANIES di Gedung Narmada Convention Hall, Kota Mataram, Minggu (3/7).

Koordinator Presidium ANIES NTB Makmun mengklaim bahwa 80 persen masyarakat NTB akan memilih Anies Baswedan sebagai Presiden.

Dia juga mengingatkan partai politik melihat kondisi di lapangan bahwa partai yang mendukung Anies Baswedan akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Baca Juga Anggota DPRD DKI Desak Anies Baswedan Batalkan Perubahan Nama 22 Jalan, Ini Alasannya di https://www.kompas.tv/article/305261/anggota-dprd-dki-desak-anies-baswedan-batalkan-perubahan-nama-22-jalan-ini-alasannya

"kami optimis sekali kalau untuk di NTB, kalau hitung-hitungan angka lebih 80 persen lah," kata Koordinator Presidium ANIES NTB Makmun.

Pengurus dan relawan ANIES mengklaim dari 3 juta lebih pemilih di NTB, Anies Baswedan dinilai memiliki peluang besar, karena merangkul seluruh kalangan serta menjunjung tinggi nilai nilai toleransi di masyarakat.

Video Editor: Lintang

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/305465/relawan-anies-di-ntb-deklarasi-anies-baswedan-presiden-indonesia-2024

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar