Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Nabila Maharani - Yogyakarta (Official Music Video)

2 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Le Moesiek Revole
Diunggah 19 Jul 2022

Nabila Maharani - Yogyakarta (Official Music Video)

Siapa yang tidak kenal lagu hits Kla Project dengan judul Yogyakarta yang menjadi salah satu dari 11 lagu di album Best Cuts yang dirilis pada 1992. Kini lagu bernuansa kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar tersebut di nyanyikan ulang oleh musisi muda berbakat NABILA MAHARANI.

Gadis kelahiran Yogyakarta tahun 1999 yang kerap disapa Nabila ini sejak kecil sudah menggeluti dunia musik karena bagian dari salah satu hobinya. Kedua orang tua yang juga menyukai musik membuatnya semakin mantap untuk mengembangkan diri di ranah musik, bahkan kini Nabila telah menghasilkan belasan karya yang lirik lagunya kebanyakan merupakan hasil buah pikirannya sendiri.

Bermula dari ketekunan Nabila mengunggah karya di laman instagramnya @nabilaamw yang memiliki pengikut lebih dari satu juta, kemudian merambah ke Youtube yang ternyata juga membawanya pada kesuksesan, kini gadis cantik 23 tahun ini mencoba menjajaki industri musik secara komersil bersama Le Moesik Revole dengan lagu re-version YOGYAKARTA. Meski memiliki kesibukan lain sebagai pengusaha kuliner, dan juga melanjutkan pendidikannya, Nabila selalu berusaha mengatur waktunya sebaik mungkin, ia bahkan menjalani proses rekaman dan syuting video klip lagu Yogyakarta ini hanya beberapa hari, karena semangatnya menggarap projek musik meski setelah melakukan perjalanan Yogyakarta - Jakarta di tengah kepadatan jadwal dan aktivitasnya.

Suara lembut, unik, dan khas Nabila berpadu dengan aransemen musik yang digubah tanpa meninggalkan orisinalitasnya membuat lagu Yogyakarta versi Nabila Maharani ini semakin syahdu untuk didengarkan ditambah dengan penghayatan sang penyanyi yang juga berdomisili di Yogya, membuat kecintaan pada kota dengan ragam wisata ini begitu terasa di setiap lantunan liriknya.

Musik yang telah menjadi bagian dari dirinya membuat Nabila berharap ia bisa lebih berkembang di industri musik kedepannya, ia optimis lagu Yogyakarta re-version ini dapat diterima masyarakat luas khususnya generasi muda agar lebih populer yang sarat makna tersebut.
"Perihal pandangan orang lain tentang musisi cover, saya pikir setiap orang bebas memiliki pendapat masing-masing karena kita juga tidak dapat melarang opini seseorang. Namun, dari saya pribadi merasa tetap percaya diri membawakan lagu Yogyakarta - Kla Project ini karena selain lagu ini bagus dan menginspirasi, dari segi legalitas juga sudah aman." ucap Nabila.

Nabila yang menyukai beragam genre musik dan mengidolakan Kla Project, Whitney Houston, dan juga Raisa ini sejauh ini masih akan tetap berdomisili di tanah kelahirannya, meskipun dengan tantangan ia harus memiliki manajemen waktu dan tenaga yang ekstra untuk menjalani berbagai kesibukannya. Dan ia berpesan kepada generasi muda lainnya,

"Kepada Teman-teman yang mungkin bukan dari ibukota, tetap semangat berkarya, dimana pun berada jangan jadikan penghalang untuk terus berjuang mewujudkan mimpi dan memberikan karya terbaik kita, karena toh sekarang jika kita mau memanfaatkan akses teknologi dan internet yang ada maka tak ada alasan bagi kita buat menjadikan lokasi sebagai batasan dalam berkarya. Dan tetap percaya bahwa Tuhan juga pasti akan memberikan jalan dan timing yang tepat sebagai ganjaran dari usaha terbaik yang kita lakukan." ujar Nabila menutup perbincangan.

Yogyakarta versi Nabila Maharani akan segera dapat di dengarkan dan di tonton video klipnya di berbagai platform musik, semoga dapat menambah daftar putar lagu para penikmat musik tanah air, dan menambah daftar musisi berbakat industri musik Indonesia.

Salam Musik Indonesia!

Dengarkan Di Digital Music Platform Kesayangan Kalian :
Spotify : https://open.spotify.com/album/3EWpqT...
Joox :
Apple Music :
Deezer : https://deezer.page.link/wxgnFbS3ht6h...
Resso : https://m.resso.com/ZSRRRBd5k/
Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSRRRyGGW/
: https://vt.tiktok.com/ZSRRRfRfC/


Ingat Like, Comment, & Subscribe ya!

Follow Le-Moesiek Revole :
Instagram : https://www.instagram.com/lemoesiekre...
facebook : https://www.facebook.com/Le.Moesiek.R...
Fanspage : https://www.facebook.com/Le.Moesiek/

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
Verifikasi Akun Kamu..

Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

Atau verifikasi melalui SMS

VERIFIKASI SMS

Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

  • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar