Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Truk Tebu Gagal Menyalip Hantam Minibus di Jalur Madiun Surabaya

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 9 Aug 2022

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Truk bermuatan tebu terlibat tabrakan dengan sebuah minibus di Jalan Raya Madiun Surabaya, Senin pagi. Akibatnya, kedua pengemudi kendaraan alami luka luka dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Video amatir warga ini, merekam saat salah satu korban luka akibat tabrakan dua kendaraan tengah dievakuasi oleh warga. Dalam video nampak korban perempuan tengah diangkat warga ke atas sebuah mobil untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Tabrakan di Jalan Raya Madiun Surabaya Desa Tiron ini, melibatkan truk pengangkut tebu yang dikemudikan Slamet warga Sogo, Kecamatan Balerejo, dengan sebuah minibus warna hitam yang dikemudikan Netty Yuli Ratnawati warga Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Saksi menyebut, kecelakaan bermula saat truk tebu melaju dari utara ke selatan mencoba mendahului kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya. Namun saat di waktu bersamaan muncul kendaraan minibus dari arah selatan ke utara. Karena truk tebu terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan lurus, kedua kendaraan pun bertabrakan.

Baca Juga Viral ! Aksi Nekat Pemotor Menyetir Dengan Satu Kaki Berakhir Panggilan Polisi di https://jatim.kompas.tv/article/317161/viral-aksi-nekat-pemotor-menyetir-dengan-satu-kaki-berakhir-panggilan-polisi

Kedua pengemudi kendaraan yang luka luka telah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Soedono untuk dilakukan perawatan. Kecelakaan ini tengah dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Madiun.

#kecelakaan #truk #minibus #laka #jalur #madiun #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/317174/truk-tebu-gagal-menyalip-hantam-minibus-di-jalur-madiun-surabaya

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar