Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Sambut HUT ke-77 Republik Indonesia, 300 Mantan Napi Teroris Gelar Jambore Demi Memupuk Nasionalisme

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 17 Aug 2022

BOGOR, KOMPAS.TV - Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-77, sebanyak 300 mantan narapidana kasus teroris, atau napiter menggelar jambore untuk memupuk rasa nasionalisme, dan menjadi pejuang damai cinta tanah air.

Densus 88 anti teror, ikut memantau 300 mantan narapidana kasus teroris, atau napiter yang melaksanakan jambore di Leuwi Pengaduan, Kecamatan Babakan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di tempat ini, selain mendekatkan diri dengan alam, para mantan napiter juga diajak, untuk menikmati dan memaknai keindahan Indonesia.

Baca Juga Mencekam! Aksi Prajurit TNI AL Lawan Serangan Teroris, Atraksi Pelatihan Bintara dan Tantama di https://www.kompas.tv/article/313806/mencekam-aksi-prajurit-tni-al-lawan-serangan-teroris-atraksi-pelatihan-bintara-dan-tantama

Dalam kesempatan ini, ditampilkan juga tarian Sufi, serta penampilan musisi-musisi tanah air.

Sementara itu ditempat terpisah, sambut hari kemerdekaan, sebanyak 40 narapidana kasus teroris, menyatakan ikrar setia kepada NKRI yang berlangsung di lapas kelas II A narkotika Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/319660/sambut-hut-ke-77-republik-indonesia-300-mantan-napi-teroris-gelar-jambore-demi-memupuk-nasionalisme

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar