Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Perseteruan Kasat Lantas Polres Madiun dan Wartawan Berakhir Damai

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 24 Aug 2022

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Perseteruan antara Kasatlantas Polres Madiun Kota dengan salah satu wartawan Pokja Kota Madiun kini berakhir damai. Keduanya dipertemukan dan saling memaafkan, setelah sebelumnya terlibat cek cok karena terjadi kesalahpahaman usai upacara 17 Agustus lalu.

Perseteruan antara Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko, dengan salah satu wartawan pokja Kota Madiun bernama Jumali, telah berakhir damai. Ini setelah kedua belah pihak dipertemukan kembali di Polres Madiun Kota, Selasa 23 Agustus 2022 sore .

Keduanya dipertemukan oleh Kapolres Madiun Kota di dalam sebuah ruangan. Dalam pertemuan terbatas tersebut juga didampingi Wakapolres Madiun Kota dan sejumlah rekan wartawan lain. sementara, puluhan wartawan juga tampak menunggu diluar ruangan.

Usai dipertemukan, keduanya nampak keluar dari ruangan kemudian melakukan jabat tangan. ini menandakan, jika permasalahan yang terjadi sudah selesai dan murni hanya kesalahpahaman saja. Kapolres Madiun kota berharap kejadian serupa tidak kembali terjadi dikemudian hari.

Baca Juga Dituduh Sengaja Sentuh Istri, Kasat Lantas Madiun Kota Emosi Ke Wartawan di https://jatim.kompas.tv/article/320061/dituduh-sengaja-sentuh-istri-kasat-lantas-madiun-kota-emosi-ke-wartawan

Diketahui sebelumnya telah terjadi kesalahpahaman antara Kasatlantas Polres Madiun Kota dengan salah satu wartawan bernama Jumali. Kesalahpahaman terjadi saat wartawan usai wawancara Wali Kota pada 17 Agustus 2022 lalu.

Jumali yang saat itu tersandung, tak sengaja menyentuh istri Kasatlantas dan meminta maaf. Karena istri Kasatlantas tak terima, hal itupun hampir berujung laporan polisi atas dugaan pelecehan oleh Jumali. sempat terjadi cek cok, namun usai dipertemukan, kini kedua belah pihak telah menyatakan damai dan tak ada permasalahan.

#kasatlantas #madiun #kota #viral #kasus #wartawan #jurnalis #damai #mintamaaf #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/321947/perseteruan-kasat-lantas-polres-madiun-dan-wartawan-berakhir-damai

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar