Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Polres Ponorogo Gelar Pra-Rekonstruksi Tewasnya Santri di Ponpes Gontor

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 7 Sep 2022

Ponorogo, KompasTV Jawa Timur - Usai menggelar pra-rekonstruksi, Polres Ponorogo secara maraton memeriksa belasan saksi terkait tewasnya santri Gontor. Salah satunya adalah saksi yang juga korban penganiayaan yang dilakukan para pelaku.

Hingga hari ini, Polres Ponorogo telah memeriksa total 11 saksi yang berkaitan dengan kasus tewasnya santri Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo pada 22 Agustus silam.

Dari 11 saksi itu diantaranya adalah para Dokter Rumah Sakit Yasyfiin Gontor, para ustadz pengasuh, dua santri korban yang mengalami dan melihat langsung proses penganiayaan serta para tenaga medis Rumah Sakit.

Satu saksi korban santri masih di bawah umur, sehingga memerlukan pendampingan dari Kementrian Sosial. Saksi korban ini akhirnya telah menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Ponorogo, terkait penganiayaan yang dialami dan kronologis penganiayaan itu terjadi.

Baca Juga Ponpes Gontor Ponorogo Bantah Menghalangi Dan Menutupi Kasus Tewasnya Santri di https://jatim.kompas.tv/article/326103/ponpes-gontor-ponorogo-bantah-menghalangi-dan-menutupi-kasus-tewasnya-santri

Sementara, hari ini, polres juga memberangkatkan tim ke polda sumatera selatan untuk memproses autopsi jenazah korban yang telah dimakamkan pada 23 agustus silam. Kepolisian lebih dulu akan menemui keluarga korban di palembang.

Polisi juga telah mengantongi dua nama terduga pelaku, yang merupakan santri senior yang kini telah dikeluarkan dari pondok modern darusalam gontor.

#polisi #ponpes #gontor #santri #tewas #senior #saksi #kronologi #kekerasan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/326120/polres-ponorogo-gelar-pra-rekonstruksi-tewasnya-santri-di-ponpes-gontor

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar