Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Heboh ! Video Pasangan Muda Mudi Diduga Mesum di Toilet Kafe Madiun

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 8 Sep 2022

Madiun, KompasTV Jawa timur - Sebuah video sepasang muda mudi yang diduga hendak berbuat mesum di dalam toilet kafe, beredar di media sosial. Polisi kini masih melakukan penyelidikan.

Video sepasang muda mudi yang diduga hendak berbuat mesum di dalam toilet kafe, viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun instagram medhioen_ae ini, tampak kedua muda mudi tersebut diteriaki seorang wanita perekam, yang menyuruhnya keluar dari dalam toilet.

Diketahui, lokasi dalam video tersebut adalah di salah satu kafe di Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa timur. Guna menindaklanjuti video yang viral, Kepolisian sektor Wungu kemudian mendatangi lokasi dan meminta keterangan warga.

Baca Juga Julianto Eka Putra Divonis 12 Tahun dan Denda 300 Juta Rupiah, Sidang Kekerasan Seksual SPI Malang di https://jatim.kompas.tv/article/326144/julianto-eka-putra-divonis-12-tahun-dan-denda-300-juta-rupiah-sidang-kekerasan-seksual-spi-malang

Dari keterangan warga, saat video tersebut direkam, situasi kafe memang sedang sepi, karena saat itu kafe masih dalam kondisi tutup. Sementara, toilet memang setiap hari tidak dikunci, karena juga diperuntukkan bagi warga umum.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti, siapa pasangan muda mudi di dalam video, dan mengklarifikasi nya. Sedangkan perekam video rencananya akan dilakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan.

#viral #video #mesum #madiun #mudamudi #pasangan #toilet #cafe #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/326434/heboh-video-pasangan-muda-mudi-diduga-mesum-di-toilet-kafe-madiun

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar