Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Mesin Blower Terlalu Panas, Gudang Kayu Nyaris Terbakar

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 15 Sep 2022

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sejumlah karyawan pabrik pengolahan kayu ini, berupaya memadamkan api di dalam tempat pembuangan serbuk kayu. Hembusan angin membuat serbuk yang terbakar kemudian membesar, dan membakar tumpukan serbuk kayu di dalam gudang PT Hansa Karya Makmur di Desa Mororejo, Kaliwungu, Kendal.

Menurut petugas keamanan, api sudah terlihat di dalam gudang tempat pembuangan serbuk kayu. Melihat kobaran api dari pembuangan serbuk kayu, petugas keamanan langsung mematikan blower dan aliran listrik di dalam pabrik. Sambil berteriak meminta tolong, sejumlah karyawan kemudian mengambil alat pemadam ringan dan menyemprotkan api ke tempat pembuangan serbuk.

Satu unit pemadam kebakaran dari Pos Kaliwungu, yang datang ke lokasi kejadian menyemprotkan air ke dalam tempat pembuangan serbuk yang terbakar. Petugas harus berhati- hati, karena api bisa saja menyembur keluar dari serbuk yang disemprot air. Kasus kebakaran ini masih dalam penanganan Polsek Kaliwungu Kendal.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/328580/mesin-blower-terlalu-panas-gudang-kayu-nyaris-terbakar

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar