Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Pemain Arema FC dan Supporter Doa Bersama di Stadion Kanjuruhan

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 4 Oct 2022

KOMPAS.TV - Pemain Arema FC bersama ofisial dan supporter melakukan tabur bunga dan doa bersama di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Tabur bunga sebagai bentuk empati kepada ratusan suporter Arema yang meninggal pada Sabtu lalu.

Baca Juga Kunjungi Rumah Duka, Kapolda Jatim Minta Maaf pada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan di https://www.kompas.tv/article/334855/kunjungi-rumah-duka-kapolda-jatim-minta-maaf-pada-keluarga-korban-tragedi-kanjuruhan

Duka sangat dirasakan pemain Arema FC saat mengunjungi Stadion Kanjuruhan tempat ratusan suporter meninggal dunia pada Sabtu lalu. Pemain menggelar doa bersama di sisi pintu masuk sebelah kanan stadion.

Kesedihan terlihat dari wajah para pemain dan sejumlah suporter saat melakukan aksi tabur bunga di bawah monumen patung singa di depan Stadion Kanjuruhan.

Pemain juga berkumpul di tengah lapangan Stadion Kanjuruhan. Mereka tak menyangka, banyak korban meninggal pasca laga melawan Persebaya.

Dan berharap tragedi suporter ini tidak kembali terulang dalam dunia olahraga.

Aksi simpatik juga digelar pemain suporter Persebaya di Tugu Pahlawan Surabaya. Suporter Persebaya menyebut kasus di Kanjuruhan adalah tragedi kemanusiaan yang tidak boleh terulang.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/334873/pemain-arema-fc-dan-supporter-doa-bersama-di-stadion-kanjuruhan

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar