Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Tinjau Jembatan Rusak di Kendal, Ganjar Pastikan Cepat Diperbaiki

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 25 Oct 2022

KENDAL, KOMPAS.TV - Jembatan Juwero di Desa Tiharjo, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, rusak akibat terjangan hujan yang melanda beberapa hari terakhir. Jembatan Juwero ini masih dijadikan akses jalan warga.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang datang ke lokasi menjelaskan, kondisi jembatan Juwero kini sangat rapuh. Jika ada guncangan sedikit saja berpotensi ambruk. Ganjar mendorong perbaikan jembatan segera dimulai agar tidak membahayakan warga sekitar.

"Ini harus cepat, sebab kondisinya kan cuacanya lagi tidak bagus. Terus kemudian kondisi lingkungan atau cuaca yang tidak bagus ini potensi besar untuk bisa mendorong terjadinya situasi yang tidak baik gitu ya, membahayakan. Titip ya Pak Kades, dicegah kalo memungkinkan masyarakatnya enggak lewat dulu," ujar Ganjar.

Jembatan Juwero merupakan aset perhutani dengan sebagian besar kontruksi lama peninggalan Belanda, dan sebagian bangunan baru. Biasanya jembatan ini menjadi akses pihak perhutani dan petani setempat untuk mengelola pertanian.

#ganjarpranowo #kendal #desatiharjo

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/341386/tinjau-jembatan-rusak-di-kendal-ganjar-pastikan-cepat-diperbaiki

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar