Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Penutupan Paksa Tempat Karaoke Ilegal di Probolinggo Diwarnai Adu Mulut

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 2 Nov 2022

Probolinggo, Kompas TV Jawa timur - Penutupan tempat karaoke di kota Probolinggo Jawa timur, pada selasa siang, nyaris ricuh. Pengelola karaoke tidak terima usahanya dinyatakan ilegal dan berusaha menghalangi saat Pemerintah Kota setempat hendak melakukan penutupan paksa.

Cek-cok Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dengan pemilik tempat karaoke dan sejumlah penyewa tempat karaoke tidak terhindarkan saat Wali Kota bersama petugas gabungan hendak menyegel tempat karaoke di area hotel tampiarto di jalan Suroyo, pada selasa siang.

Sejumlah orang tersebut ngotot dan menghalangi agar petugas tidak menyegel tempat karaoke dengan alasan sudah mengajukan izin.

Tidak mau terpancing, akhirnya petugas tetap menyegel pintu masuk tempat karaoke. Dalam penyegelan ini, Wali Kota didampingi, MUI, Kemenag serta Kepolisian.

Penutupan tempat karaoke ini berdasarkan Perda tahun 2015. Selain ilegal, adanya tempat karaoke berpotensi dapat menimbulkan potensi menjamurnya tempat prostitusi dengan kedok karaoke keluarga.

Baca Juga Ditinggal Rekannya Kabur, Maling Speaker di Jember Dihajar Massa di https://jatim.kompas.tv/article/343849/ditinggal-rekannya-kabur-maling-speaker-di-jember-dihajar-massa

Pengelola karaoke menyesalkan adanya penutupan paksa, yang dinilai sewenang-wenang. Padahal izin usaha sudah diajukan namun hingga kini belum juga turun.

Wali Kota mengancam, jika tetap beroperasi apalagi merusak segel maka pemilik karaoke akan disangsi sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

#ricuh #karaoke #segel #probolinggo #walikota #bentrok #preman #polisi #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/344167/penutupan-paksa-tempat-karaoke-ilegal-di-probolinggo-diwarnai-adu-mulut

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar