Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

16 Anggota Silat Pelaku Pembacokan Diamankan Petugas

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 16 Nov 2022

BLORA, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Blora, Jawa Tengah, berhasil mengamankan 16 pelaku pembacokan terhadap anak dibawah umur yang terjadi pada Minggu (13/11/2022) dini hari.

Pelaku diamankan di tempat terpisah usai bersembunyi dari kejaran petugas. Para pelaku pembacokan ini diketahui merupakan anggota salah satu perguruan silat di Kabupaten Blora. Ironinya empat dari pelaku pembacokan masih dibawah umur.

"Di dalam pemeriksaan ini ataupun introgasi awal, kita baru bisa menetapkan dari yang kita amankan 16 itu, tiga tersangka yang memang terlibat di dalam aksi kekerasan terhadap korban," ujar AKP Supriyono, Kasatreskrim Polres Blora.

Polisi saat ini masih memburu satu orang pelaku lain yang melakukan pembacokan saat peristiwa terjadi. Selain mengamankan para pelaku, polisi juga berhasil mengamankan celurit yang digunakan untuk membacok korbannya.

Menurut Kasatreskrim Polres Blora, AKP Supriyono, motif dari pembacokan tersebut dipicu persoalan kelompok antar perguruan silat.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pengeroyokan yang berujung pembacokan sebelumnya menimpa tiga orang anak di bawah umur pada Minggu (13/11/2022) dini hari. Korban yang saat itu hendak pulang dari warung kopi tiba-tiba dikejar para pelaku menggunakan sepeda motor. Para pelaku menganiaya korban dan melakukan pembacokan, hingga korban mengalami sejumlah luka dan mendapat perawatan di rumah sakit.

#polresblora #pengeroyokan #perguruansilat

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/348934/16-anggota-silat-pelaku-pembacokan-diamankan-petugas

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar