Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Kompetisi Belum Jelas, Borneo FC Keluhkan Anggaran Membengkak

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 17 Nov 2022

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Belum jelasnya kapan Liga I akan kembali bergulir menjadi pertanyaan tim peserta kompetisi, termasuk Borneo FC yang kini tengah menggelar pemusatan latihan di Universitas Negeri Yogyakarta.

Manajemen Borneo FC berharap, kongres luar biasa PSSI bisa segera digelar, agar kompetisi yang terhenti pasca tragedi Stadion Kanjuruhan Malang bisa segera dimainkan kembali. Pasalnya, kompetisi yang tidak jelas jadwalnya berimbas pada anggaran tim yang membengkak.

Selain harus menambah anggaran untuk gaji para pemain dan official, manajemen Borneo FC juga menyebut biaya operasional yang ditanggung klub selama menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta tidaklah sedikit.

"Harapan saya dan semua klub agar Liga ini segera bergulir, karena selain kita rindu juga banyak pengeluaran dengan ketidak jelasan Liga yang belum tahu kapan ini. Haraqpannya urusan-urusan seperti ini bisa cepat selesai," ujar Farid Abu Bakar , Sekretaris Borneo FC.

Sebelumnya, Borneo FC sengaja menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta demi mengantisipasi kompetisi bisa segera berlanjut di akhir bulan November. Namun, belum jelasnya waktu pelaksanaan kongres luar biasa pssi sebagai syarat bergulirnya kembali kompetisi, menyebabkan manajemen Borneo FC memilih untuk kembali ke Samarinda usai pemusatan latihan di Yogyakarta pada tanggal 19 November 2022.

#borneofc #liga #yogyakarta

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/349334/kompetisi-belum-jelas-borneo-fc-keluhkan-anggaran-membengkak

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar