Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Wanita Nekat Selundupkan Narkoba ke Lapas Madiun Untuk Kekasih

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 18 Nov 2022

Madiun, Kompas TV Jawa timur - Saudara, seorang wanita muda kedapatan hendak selundupkan sabu sabu kedalam lapas pemuda kelas 2 a Madiun. Sabu sabu seberat 2,20 gram tersebut, dimasukkan ke dalam kolor celana untuk mengelabuhi petugas lapas. Wanita muda bersama tiga orang lainnya kini telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan di Polres Madiun Kota.

Seorang wanita muda berinisial ZWA warga jalan Margasari, Kecamatan Sukamara, Kalimantan Tengah ini, harus berurusan dengan petugas lapas pemuda kelas 2 a Madiun. Sebab, wanita berusia 22 tahun ini mencoba selundupkan narkotika jenis sabu untuk kekasihnya yang menjalani masa pidana di dalam lapas.

Awalnya, ZWA mendaftarkan diri sebagai layanan kunjungan untuk mengantarkan barang dan makanan untuk kekasihnya berinisial AP di dalam lapas. Saat petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan menggunakan mesin trumac, didapati sebuah celana pendek yang terdapat benda mencurigakan di bagian kolor.

Karena ketahuan, wanita muda tersebut berupaya kabur menggunakan mobil dengan tiga orang lainnya, namun berhasil dihalau petugas pengawasan dan pemeriksaan, dengan menutup portal depan lapas pemuda kelas 2 a Madiun.

Selanjutnya, Satresnarkoba Polres Madiun kota dan petugas lapas melakukan penggeledahan kedalam mobil pelaku, dan didapati lagi celana kolor berisi sabu seberat 2,20 gram. Petugas juga melakukan tes urine kepada empat orang tersebut dan semuanya hasilnya positif.

Selanjutnya, pelaku bersama tiga orang lainnya akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Sementara, petugas lapas dan polres Madiun kota juga akan melakukan berita acara pemeriksaan kepada a-p warga binaan lapas pemuda kelas 2 a Madiun tersebut, untuk dilakukan tidakan disiplin tingkat berat.

#narkoba #lapas #madiun #selundupan #kekasih #napi #penjara #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Artikel ini bisa dilihat di : https://jatim.kompas.tv/article/349773/wanita-nekat-selundupkan-narkoba-ke-lapas-madiun-untuk-kekasih

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar