Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Dinyatakan Belum Lengkap, Berkas Perkasa Narkoba Teddy Minahasa Dikembalikan Jaksa ke Penyidik

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Kompas TV
Diunggah 19 Nov 2022

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, mengembalikan berkas perkara narkoba, mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa, kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Jaksa mengembalikan berkas perkara narkoba Teddy Minahasa ke penyidik, karena dinyatakan belum lengkap.

Selain berkas Teddy Minahasa, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, juga mengembalikan berkas perkara tersangka lainnya dalam kasus yang sama.

Baca Juga Pengacara AKBP Dody Minta Irjen Teddy Minahasa Mengaku, Sebut Keterangan Berubah-ubah di https://www.kompas.tv/article/350020/pengacara-akbp-dody-minta-irjen-teddy-minahasa-mengaku-sebut-keterangan-berubah-ubah

Sementara itu, mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa, kembali diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Akbp Doddy Prawiranegara, soal dugaan penyalahgunaan narkoba.

Teddy sampaikan beberapa fakta baru, diantaranya barang bukti lima kilogram sabu, yang selama ini disebut telah dijual, masih utuh disimpan oleh Kejaksaan Negeri Bukit Tinggi.

Pengacara Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea, menyebut kliennya hanya menjadi korban dan pencatutan nama, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/350072/dinyatakan-belum-lengkap-berkas-perkasa-narkoba-teddy-minahasa-dikembalikan-jaksa-ke-penyidik

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar