Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Penembak Jitu Amankan Jalur Mudik Solo - Ngawi - Patroli Siang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 24 Jun 2017

Mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, sejumlah penembak jitu dari Brimob Polda Jatim, disebar di sepanjang jalur mudik Ngawi, Jawa Timur, menuju Solo, Jawa tengah. Selain melakukan patroli setiap 2 jam sekali, mereka juga ditempatkan di sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (24/6/2017), peningkatan pengguna jalan di jalur mudik Solo menuju Ngawi, masih belum begitu terlihat. Meski demikian, Polisi Resor Ngawi sudah menempatkan sejumlah penembak jitu di sejumlah titik, khususnya di kawasan hutan yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Dengan senjata lengkap, setiap 2 jam sekali, para penembak jitu ini melakukan patroli di sepanjang jalur Solo menuju Ngawi. Mereka juga masuk ke dalam hutan, mengantisipasi adanya pelaku tindak kejahatan yang mengincar pemudik. Konsentrasi polisi terhadap jalur ini, karena masih rawannya tindak kriminalitas di jalur tersebut.

Selain kawasan hutan, di bagian jalan juga masih minim lampu penerangan. Sehingga untuk memberi rasa aman bagi pemudik, polisi menerjunkan satu peleton sniper dari Polda Jawa Timur, ditambah 400 personel anggota polisi dari resor Ngawi.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
default-user
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar