Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Polwan Cantik Hibur Pemudik di Terminal Kampung Rambutan - Patroli Siang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
INDOSIAR
Diunggah 24 Jun 2017

Puluhan polisi wanita (polwan) dari Polda Metro Jaya menghibur ribuan pemudik yang berada di Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Tanpa sungkan, mereka bahkan bernyanyi serta berjoget bersama para pemudik.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (24/6/2017), dengan berpakaian lengkap, para polisi wanita ini bernyanyi bersama para pemudik yang berada di terminal bus saat sedang padatnya arus mudik. Tanpa ragu, para pemudik pun seakan tertarik magnet untuk ikut berbaur, bernyanyi dan berjoget bersama.

Selain menghibur, tak lupa para pengayom masyarakat ini turut menyampaikan pesan-pesan kepada para pemudik untuk lebih berhati-hati di perjalanan, serta menjaga keselamatan berlalu-lintas. Dan untuk memudahkan para pemudik pula, aparat memberikan fasilitas perpanjangan SIM keliling yang digelar di sejumlah terminal bus.

Tak kalah mulia dengan polwan di Jakarta, rekan sejawatnya dari Polres Cirebon, Jawa Barat, turut ambil bagian menggelar aksi simpatik mudik dengan membagikan permen dan vitamin kepada warga yang melintas. Kegiatan yang digelar di sejumlah titik tersebut dilakukan untuk memberi semangat dan mencegah kantuk dan lelah bagi para pemudik, selama perjalanan menuju kampung halaman.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar