Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

Gempar! Disuguhi Penari Perut, Menteri PUPR Langsung Keluar Ruangan

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Dampit TV
Diunggah 10 Aug 2017

Sebuah video menggemparkan beredar via aplikasi WhatsApp tentang penampilan seorang penari perut di atas panggung. Yang membuat gempar adalah kehadiran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang turut hadir di acara tersebut.

Setelah ditelusuri, video berdurasi 44 detik itu terjadi di Balai Kartini, Jakarta pada Senin,7 agustus 2017 kemarin. Tarian khas Timur Tengah itu menjadi bagian dari peluncuran buku bertajuk "Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa" karya ekonom senior Profesor Anwar Nasution. Selain itu, acara ini juga merupakan perayaan usianya sang profesor yang kini sudah menginjak usia 75 tahun.

Video itu sendiri menayangkan kemunculan seorang penari perut dengan pakaian minim yang seksi hanya dibalut BH dan celana panjang transparan warna merah tua. Dilihat dari wajah sang penari, diduga kuat bukanlah penari lokal, melainkan penari yang berasal dari kawasan Timur Tengah.

Kontan saja, kehadiran sang penari di atas panggung yang melenggak-lenggok dan berputar-putar itu membuat heboh seisi ruangan dan para undangan gagal fokus. Yang mencengangkan lagi, video tersebut juga merekan keberadaan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang langsung terhenyak dan beranjak dari kursinya dan terlihat seperti melangkah pergi.

SUBSCRIBE https://www.vidio.com/@ya.hanana.channel

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar