Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

[ISMARTV] ORI CATAT REKOR BARU DI UNIVERSITAS TELKOM

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
ismartv.id
Diunggah 18 Aug 2017

Dalam acara ulang tahun telkom yang ke 4 tahun original Indonesia memberikan apresiasi terhadap Universitasl Telkom atas mengadakan penyuluhan bahayanya narkotika secara Editaimen yang di hadiri oleh Dr.Viktor Fujiadi dengan jumlah terbanyak yakni 7000 orang.

Bukah hanya penyuluhan bahaya narkotika saja tetapi acara ini juga berkaloborasi dengan tarian tarian Papua peserta para peserta Universitas Telkom, acara ini untuk mengenalkan budaya papua khusunya Indonesia Kota bandung dengan persatuan siwa telkom Bandung.

"Hari ini telah menjadi sejarah baru yaitu Kota Bandung pembuatan rekor pejualan narkoba secara editaiment yang di kaloborasi oleh budaya papua itu sangat luar biasa kami dari rekor original Indonesia harap memberikan apresiasi itu,harapan kami kaloborasi ini bisa mengangkat budaya papua bukan hanya di papua saja namun di Indonesia."Ujar AGUNG ELVIANO Selaku Original Rekor Indonesia.

"Original Indonesia kami tidak menyangka kami mendaoatkan rekor dari ini kita bahwa mengada melawan bahaya narkoba karena bernarkoba mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara."Ujar JACK PEYON Selaku Ketua Imayawa Bandung Kaloborasi Pemecah Rekor.

"Meraka dari Indonesia termasuk papua aid masyarakat narkoba bukan hanya penjara denda dan hukuman mati saja tapi berdosa menurut agama dan badan kita hancur kita mati dan orang lain juga bisa mati kalo beli tidak bisa da nabrakin mobil."Ujar BRIGJEN POL.DR,VIKTOR PUDJIAD,SPB,FICS,DFM Selaku Duta Ori/BNN.

Aksi magic show yang di sajikan oleh Brigjen Pol,Dr,Viktor Pudjiad ini berhasik memukau mahasiswa yang hadir, diharapkan dengan terselengara acara ini dapat mencetak rekor baru dan dapat menyalahkan penyalah gunaa narkoba. Dari Kota Bandung Jawa Barat Team Liputan ISMARTV Mengabarkan.

JS09

ISMARTV 2017 www.ismartv.id
Redaksi (Hunting): (022) 6 111 4000
Careline: 0851 0351 4000
email: redaksi@ismartv.id

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar