Harap verifikasi akun kamu!Verifikasi
Mode Normal

14 Gerbong Kereta yang Terguling di India Tewaskan 23 Orang – Liputan6 Petang

0 Komentar

Laporkan masalah

Laporkan Video ini
Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6.com
Diunggah 21 Aug 2017

Korban tewas kecelakaan kereta terguling di kawasan Uttarpradesh, India, Sabtu waktu setempat, mencapai 23 orang dan lebih dari 90 lainnya luka-luka saat 14 gerbong kereta terguling. Keterangan awal menginidkasikan kesalahan manusia sebagai penyebab kecelakaan kereta Kalinga-Utan Express yang menempuh rute dari kota Haridwar menuju kota Puri. Infomasi ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (21/8/2017).

Sebuah lubang besar tiba tiba menganga di ruas jalan raya kota Beihai, Cina, Kamis, 17 Agustus 2017 lalu. Akibatnya seorang pengendara motor yang melintas terjatuh ke dalam lubang. Si pengendara motor tak sempat menghindar karena beberapa saat sebelumnya ia tengah memperhatikan layar telepon genggamnya. Di duga lubang muncul karena ruas jalan amblas.

Selain itu, sebuah bus tanpa pengemudi dirilis di Moskow, Rusia. Bus Matreshka adalah sebuah bus elektrik buatan Rusia yang cara kerjanya menggunakan kamera untuk mengenali objek dan mengikuti rute. Masih berbentuk purwarupa bus ini bisa mencapai kecepatan 30 km/jam dan mampu menempuh jarak 100 km. Namun, bus Matreshka diperkirakan belum akan beroperasi hingga tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, para penggemar layang layang berbondong-bondong menuju kota wisata Villa De Leyva di Colombia. Mengikuti festival angin dan layang layang ke-42 yang dibuka akhir pekan kemarin. Beragam warna, bentuk, dan ukuran layang-layang mewarnai langit Colombia. Festival ini digelar setiap awal bulan Agustus sejak tahun 1975.

Komentar

default-user
Langganan untuk bisa berkomentar
    Verifikasi Akun Kamu..

    Kamu belum melakukan verifikasi akun. Silahkan periksa email Kamu dan ikuti langkah selanjutnya.

    Atau verifikasi melalui SMS

    VERIFIKASI SMS

    Dengan memverifikasi email, Anda dapat melakukan:

    • Upload vidio dengan ukuran yang lebih besar